10 Minuman sehat dikonsumsi Sophia Latjuba, bikin tubuh fit dan segar

10 Minuman sehat dikonsumsi Sophia Latjuba, bikin tubuh fit dan segar
Instagram/@sophia_latjuba88

Brilio.net - Sophia Latjuba sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak era 80-an. Sosoknya juga dikenal begitu telaten menjaga penampilan dan kesehatan, sehingga di usianya yang sudah 51 tahun, dirinya masih fit dan tampak awet muda.

Selain genetika, ibu dari Eva Celia ini juga konsisten menjaga pola hidup sehat. Contohnya dengan berolahraga, perawatan, sampai menjaga asupan nutrisi melalui makanan. Usut punya usut, Sophia Latjuba sudah sejak lama menjaga pola makan sehat.

"It takes work you know, you have to do your face, you skin, you have to go to the beauty salon once in a while, you have to workout everyday (membutuhkan usaha, kamu harus merawat wajah dan kulit dengan ke salon sesekali, kamu harus olahraga setiap hari) karena metabolisme juga nggak kayak 20 tahun yang lalu. Harus jaga makanan. All those things, all of that contribute to it (semua itu berguna buat jaga tubuh fit)," jelas Sophia Latjuba dilansir dari YouTube/Luna Maya.

Tak melulu makanan, Sophia Latjuba juga menjaga minumannya agar tubuhnya tetap fit dan segar setiap hari, lho. Berikut sejumlah minuman sehat dikonsumsi Sophia Latjuba, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber padaJumat (8/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya