10 Pola makan Adiezty Fersa, ASI lancar sejak hari pertama melahirkan

10 Pola makan Adiezty Fersa, ASI lancar sejak hari pertama melahirkan
Instagram/@gilangdirga

Brilio.net - Pasangan selebriti Adiezty Fersa dan Gilang Dirga sudah dikaruniai buah hati pertama mereka pada Rabu (1/6). Bagi Adiezty dan Gilang, momen ini sangat mengharukan. Pasalnya, perjuangan kedua seleb ini untuk mendapat momongan memang tak mudah.

Adiezty dan Gilang diketahui menjalani program bayi tabung. Keduanya pun diharuskan menjalankan pola hidup sehat jauh sejak sebelum Adiezty Fersa mengandung.

Adiezty Fersa sendiri masih menjalankan pola hidupnya hingga sekarang, lho. Agar ia bisa memberi ASI yang cukup untuk sang buah hati.

"Jadi guys, kalau pengalaman pribadi aku, justru sejak hari pertama melahirkan itu aku over produksi ASI, alhamdulillah dikasih ASI yang melimpah tapi ternyata emang harus pinter cara menanganinya. Kenapa bisa sampai melimpah? Karena selain makan sehat dan pijat laktasi di usia kehamilan 37 minggu, aku juga konsumsi ini, pas banget aku selalu bawa vitamin ke mana-mana," jelas istri Gilang Dirga melaluui Instagram Stories-nya.

ASI melimpah yang dimiliki Adiezty ini pun pastinya didukung pola makan sehat, terutama sejak seminggu sebelum ia melahirkan. Dilansir dari breastfeeding.support, jumlah ASI yang dimiliki ibu menyusuiusai melahirkan biasanya berbeda-beda tergantung situasi. Sangat beruntung jika bisa lancar menyusui di jam pertama setelah melahirkan.

Berikut pola makan yang dijalani Adiezty Fersa supaya dapat melancarkan ASI, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (30/6).

(brl/lut)
SELENGKAPNYA

Video

  • Siomay Bandung

    01 / 09 / 2022 10:03
SELENGKAPNYA
SELENGKAPNYA