10 Pola makan Brisia Jodie, cerahkan kulit dan jaga bentuk tubuh ideal

10 Pola makan Brisia Jodie, cerahkan kulit dan jaga bentuk tubuh ideal
foto: Instagram/@brisiajodie96

Brilio.net - Karier Brisia Jodie sebagai penyanyi kini semakin bersinar di belantika musik Tanah Air. Pemilik nama lengkap Maria Brisia Jodie Maurine memulai kariernya di dunia musik sebagai finalis di salah satu ajang kompetisi menyanyi di Indonesia.

Kini paras cantik Brisia Jodie pun kerap menghiasi berbagai acara televisi. Sebagai publik figur, punya penampilan prima dan bentuk tubuh ideal tentu menjadi modal utama bagi penyanyi asal Yogyakarta ini.

Oleh karenanya, Brisia Jodie pun sampai harus berkonsultasi ke dokter gizi untuk mengatur pola makannya. Selain ingin menurunkan berat badan, ia juga ingin membuat kulitnya lebih bersinar dan hidup sehat. Melalui akun Instagramnya, Jodie pun mengungkapkan jika makanan yang dikonsumsi memiliki pengaruh besar untuk tubuhnya.

"Aku mau mulai hidup sehat gitu, biar kulit lebih bersinar, rambut sehat. Karna apa yg kita konsumsi adalah pengaruh paling besar untuk kesehatan tubuh kita luar dalam. Kalo jadi kurus itu bonuss, seneng bgt pokoknyaa jadi semangat buat hidup sehat dan langsing," ungkapnya di Instagram pribadinya.

Penasaran seperti apa pola makan Brisia Jodie? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (5/7), berikut 10 pola makan Brisia Jodie agar cerahkan kulit secara alami dan jaga bentuk tubuh ideal.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya