10 Pola makan Cathy Sharon ini bantu stabilkan berat badan ideal

10 Pola makan Cathy Sharon ini bantu stabilkan berat badan ideal
foto: Instagram/@cathysharon

Brilio.net - Tidak hanya parasnya yang menawan, Cathy Sharon juga memiliki tubuh yang dianggap body goals. Walau telah melahirkan dua anak, bentuk badan seleb berusia 39 tahun ini bahkan masih bak ABG. Untuk menjaga berat badan ideal tersebut, Cathy Sharon memiliki cara-cara tertentu.

Salah satunya dengan menjaga rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan. Menurut Cathy Sharon, menjaga asupan makanan tidak hanya berguna untuk menstabilkan berat badan namun juga menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Oleh karena itu, kakak kandung Julie Estelle ini lebih banyak mengonsumsi realfood.

"Yang pasti, aku selalu imbangi gaya hidupku dengan penuhi asupan nutrisi harian. Karena aku percaya nutrisi dari alam adalah yang terbaik," pungkasnya dikutip dari Instagram/@cathysharon.

Menjaga pola makan dengan sehat memang jadi salah satu cara yang ampuh supaya metabolisme tubuh jadi lebih baik. Dengan begitu, Cathy Sharon tidak perlu melakukan diet dengan mengurangi porsi makan. Pola makan yang ia terapkan pun sukses membuat berat badannya selalu stabil.

Penasaran seperti apa pola makan yang dijalani Cathy Sharon? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (3/7), berikut 10 pola makan yang diterapkan Cathy Sharon.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya