10 Pola makan Fairuz A Rafiq saat diet, aman buat ibu menyusui

10 Pola makan Fairuz A Rafiq saat diet, aman buat ibu menyusui
foto: Instagram/@fairuzarafiq

Brilio.net - Fairuz A Rafiq termasuk salah satu selebriti yang beberapa kali menjalani diet. Tak segan-segan, program diet yang dijalani pun turut dibagikan melalui media sosialnya. Baru-baru ini, Fairuz A Rafiq mengaku kembali menjalani diet pasca melahirkan anak ketiganya pada Desember 2021 lalu.

Supaya lebih aman dan sehat, program diet yang dijalani tersebut dibantu dengan seorang dokter gizi langganan para seleb, Feni Nugraha. Diet tersebut pun bertujuan untuk mengembalikan berat badan idealnya tanpa mengalami efek samping seperti maag, pusing, atau penyakit lainnya.

"Makan enak bisa tetap turun beratnya.. Dan yang bener tetep bisa olahraga.. Asal-asalan diet maag kambuh, sakit, pusing dll..," kata Fairuz A Rafiq lewat salah satu unggahannya.

Karena masih dalam masa menyusui, selebriti 36 tahun ini pun benar-benar mengatur asupan makanan supaya produksi ASI tetap lancar. Dengan mengatur pola makan sehat tersebut, bukan hanya tubuhnya yang lebih langsing, namun juga ASI yang dihasilkan tetap berkualitas.

"Bisa tetep makan enak dengan pola hidup sehat, bonusnya berat badan turun otw ideal aamiin yaa rabb,ASI tetep melimpah pastinyaaaa," lanjutnya.

Nah, penasaran bagaimana pola makan yang diterapkan oleh istri Sonny Septian ini? Yuk, simak 10 pola makan Fairuz A Rafiq saat diet, dihimpun BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (28/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya