10 Pola makan Feni Rose sehari-hari, bikin awet muda di usia 48 tahun

14 / 06 / 2022 15:01 WIB Nadhifah
10 Pola makan Feni Rose sehari-hari, bikin awet muda di usia 48 tahun
foto: Instagram/@fenirose

Brilio.net - Feni Rose merupakan salah satu presenter kondang di Indonesia. Seleb kelahiran 1 November 1973 ini bahkan sudah terjun di dunia entertainment hampir 20 tahun lamanya. Saat ini, ia juga masih aktif sebagai presenter di salah satu stasiun televisi.

Mengingat masih eksis di layar kaca, Feni Rose pun memberi perhatian khusus untuk penampilannya. Tak salah jika ia sampai berkonsultasi ke dokter gizi untuk mengatur pola hidup sehat. Salah satu pola hidup sehat yang dijalani Feni Rose adalah dengan mengatur pola makannya.

Lewat akun Instagramnya, Feni Rose mengungkapkan jika ia terinspirasi dari Cynthia Lamusu yang berhasil mendapatkan berat badan ideal dengan pola hidup sehat. Kini perlahan tapi pasti, Feni Rose pun mendapat hasil yang diinginkan. Tak salah, jika penampilan tampak awet muda di usia 48 tahun.

"Terinspirasi dari perjalanan @cynthialamusu mencapai berat badan ideal, jadi lebih sehat, dengan wajah yang tetap fresh, jadilah aku pun pelan-pelan mulai mengubah pola makan, pola tidur, dan pola hidup. Dan Alhamdulillah, udah nggak merasa bengkak lagi," begitu ungkapnya di laman Instagram pribadinya.

Penasaran kan pola makan apa yang diterapkan Feni Rose sehari-hari? Simak ulasannya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (14/6).

(brl/mal)
SELENGKAPNYA

Video

  • Tumis Timun Pedas

    11 / 08 / 2022 10:03
SELENGKAPNYA
SELENGKAPNYA