10 Pola makan Nafa Urbach saat diet, pangkas bobot 9 kg dalam 1,5 bulan

10 Pola makan Nafa Urbach saat diet, pangkas bobot 9 kg dalam 1,5 bulan
Instagram/@nafaurbach

Brilio.net - Walau sudah menginjak kepala 4, namun kecantikan Nafa Urbach seakan tak pernah luntur. Penampilannya pun terlihat tetap langsing seperti ABG. Tubuh indahnya ini rupanya didapat dari olahraga dan diet ketat, lho.

Bahkan belum lama ini, Nafa Urbach mengaku berhasil memangkas 9 kg berat badannya dalam waktu 1,5 bulan. Dibantu dengan ahli gizi, diet yang dijalani pun jadi lebih aman dan terkontrol. Selain bikin berat badan turun, tubuhnya pun jauh lebih sehat dan bugar.

"Menjawab banyak pertanyaan soal BODY GOAL, body ini dihasilkan oleh @drfeninugraha.spgk dr berat 73 ke 64kg hanya dlm waktu 1,5 bulan," tulis Nafa Urbach melalui Instagram/@nafaurbach.

Tidak sampai disitu, ibu satu anak ini rupanya masih memiliki target untuk mencapai berat badan ideal. Dia mengaku ingin menurunkan berat badannya hingga mencapai angka 58 kg. Hal inilah yang kemudian membuatnya tetap berusaha disiplin melakoni diet untuk menurunkan berat badan.

Usut punya usut, mengatur pola makansehat jadi salah satu kunci penting dalam diet yang dijalani Nafa Urbach. Dia cukup selektif ketika memilih menu makan agar defisit kalori tetap terjaga. Dengan begitu, berat badannya pun bisa turun secara sehat.

Lantas, bagaimana cara Nafa Urbach mengatur pola makannya saat diet? Yuk, simak penjelasan selengkapnya melalui ulasan BrilioFood dari berbagai sumber berikut, Selasa (6/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya