10 Pola makan Nycta Gina, bantu jaga kulit sehat dan awet muda bak ABG

10 Pola makan Nycta Gina, bantu jaga kulit sehat dan awet muda bak ABG
Instagram/@missnyctagina

Brilio.net - Nycta Gina dikenal sebagai presenter, penyiar radio, dan aktris yang sudah aktif di dunia hiburan sejak era 2000-an. Dulunya, ia juga menghibur masyarakat lewat tingkah lucunya saat memerankan karakter Jeng Kelin. Tapi, kini ia sudah tak pernah lagi tampil dengan karakter tersebut.

Meski begitu, karakter ceria dan lucu dari seorang Nycta Gina masih menghibur warganet, lho. Salah satunya ia bagikan melalui media sosial pribadi, sembari berbagi trik seputar parenting, kesehatan, fashion, dan lain-lain.

Sebagai seorang publik figur, Nycta Gina sudah pasti merawat kondisi kulitnya agar tetap sehat, kencang, dan awet muda. Ada beberapa hal yang rutin dilakukan istri Rizky Kinos ini buat jaga kesehatan kulit.

Nycta Gina diketahui sempat melakukan berbagai perawatan kulit di klinik kecantikan. Tak sampai situ saja, ia juga disiplin olahraga dan menjaga asupan makanan sehari-hari. Nycta Gina pun rajin minum suplemen yang menurutnya cocok untuk membantu kulitnya tetap awet muda bak ABG meski usianya sudah 38 tahun.

"Umur udh banyak tp tetep menolak tua gmn tuuh??? selain rajin minum suplemen ternyata kitatuh hrs olahraga," tulisnya di Instagram/@missnyctagina.

Lantas, gimana sih caranya menjaga pola makan? Berikut ulasan lengkapnya telah BrilioFood lansir dari berbagai sumber, Kamis (22/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya