10 Pola makan Olivia Jensen, bantu jaga imun dan berat badan stabil

10 Pola makan Olivia Jensen, bantu jaga imun dan berat badan stabil
Instagram/@oliviajensen

Brilio.net - Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, namun Olivia Jensen masih cukup aktif membagikan aktivitas kesehariannya melalui Instagram pribadinya. Tak cuma berisi konten foto OOTD, Olivia Jensen pun kerap berbagai soal gaya hidup sehat yang ia jalani.

Setelah sembuh dari penyakit tumor payudara, tak menghentikan Olivia jensen untuk tetap menjalani pola hidup sehat. Selain rutin berolahraga, pemain film Milli & Nathan ini juga selalu memperhatikan asupan makanan dan minuman yang ia konsumsi. Hal ini bertujuan untuk menjaga imun tubuhnya. Dengan menjalani gaya hidup sehat, ia juga merasakan manfaatnya, yaitu berat badannya tetap stabil.

“Gak pernah santai di rumah, selalu ada aktivitas keluar rumah alhasil badanku harus ekstra dijaga. Maka dari itu aku harus ekstra dalam menjaga tubuh, dengan terus menyempatkan waktu berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat, ”tulisnya di Instagram @olivia.

Hingga sekarang, Olivia Jensen masih disiplin menjalankan pola makansehat. Lantas, gimana sih pola makan yang dijalani ibu satu anak ini? Berikut 10 pola makan Olivia Jensen untuk menjaga imun tubuh dan berat badan stabil, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Sabtu (12/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya