10 Pola makan Ringgo Agus saat diet, pangkas bobot 8 kg dalam 2 bulan

10 Pola makan Ringgo Agus saat diet, pangkas bobot 8 kg dalam 2 bulan
foto: Instagram/@ringgoagus

Brilio.net - Ringgo Agus Rahman banyak dikenal melalui deretan judul film dan web series Indonesia yang dibintanginya. Kemampuannya dalam bermain peran tentu sudah tidak dapat diragukan lagi. Namanya bahkan kerap masuk nominasi berbagai ajang penghargaan.

Sebagai seorang aktor, Ringgo Agus tidak hanya memerhatikan kemampuannya berakting, tapi juga penampilan. Baru-baru ini, dia bahkan diketahui tengah menjalani diet untuk menurunkan berat badan. Bintang film Keluarga Cemara ini mengaku bahwa dirinya telah berhasil menurunkan 8 kg dari berat badannya dalam kurun waktu 2 bulan.

Hal tersebut tentu merupakan pencapaian besar bagi ayah dua orang anak ini. Sebelumnya, dia sempat meragukan diri sendiri untuk melakukan diet. Namun, dengan bantuan dari dokter gizi, Ringgo berhasil menjalani diet sehat tanpa menyiksa.

Saat diet, dia pun rutin jalan kaki selama 30 menit serta mengatur pola makan yang lebih sehat. Dengan begitu diet yang dilakukan pun cenderung lebih enjoy dan antinyiksa. Nah, kira-kira bagaimana pola makan yang diterapkan suami Sabai Morscheck ini?

Disadur BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (9/8), berikut 10 pola makan Ringgo Agus saat diet, pangkas bobot 8 kg dalam 2 bulan.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya