10 Pola makan Ririn Dwi Ariyanti, bantu tubuh fit & pencernaan lancar

10 Pola makan Ririn Dwi Ariyanti, bantu tubuh fit & pencernaan lancar
foto: Instagram/@ririndwiariyanti

Brilio.net - Nama Ririn Dwi Ariyanti sebagai pesinetron handal sudah dikenal cukup lama. Mantan istri Aldi Bragi tersebut pun kini kembali jadi perhatian publik lewat perannya sebagai Starla di sinetron berjudul Cinta setelah Cinta. Dalam sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Eza Gionino dan sejumlah seleb papan atas lainnya.

Punya segudang kesibukan syuting, seleb kelahiran Malang ini pastinya selalu menjaga kesehatan agar tubuhnya tetap fit. Nggak heran, kalau Ririn Dwi Ariyanti tetap bugar di tengah aktivitas yang padat sebagai ibu dan aktris. Nggak cuma bikin tubuh selalu fit, gaya hidup sehat yang diterapkan Ririn Dwi Ariyanti juga bikin pencernaannya lancar.

Makanya, ibu tiga anak ini cukup selektif dalam memilih asupan nutrisi sehari-hari. Pasalnya, menurut Ririn Dwi Ariyanti, makanan yang dikonsumsi bisa berdampak pada metabolisme tubuh untuk membantu pencernaan jadi lancar.

"Metabolisme cepat terus harus tahu makanan yang cocok dan tidak. Pada dasarnya, pecinta nasi dan lauk, asin, jadi aman. Kenalin tubuh bisa menerima atau tidak dengan makanan," jelasnya di Instagram Stories/@ririndwiariyanti.

Nah, penasaran bagaimana cara seleb kelahiran 6 November 1985 ini jaga pola makan? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (24/7), berikut 10 pola makan Ririn Dwi Ariyanti yang bikin tubuh fit dan pencernaan lancar.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya