10 Pola makan Via Vallen ini bantu tubuh sehat dan berat badan ideal

10 Pola makan Via Vallen ini bantu tubuh sehat dan berat badan ideal
foto: Instagram/@viavallen

Brilio.net - Maulidia Octavia atau Via Vallen adalah seorang penyanyi dangdut terkenal di Indonesia. Pedangdut asal Jawa Timur tersebut pun masih punya karier yang diperhitungkan hingga kini.

Meski memiliki karier gemilang, bukan berarti jalan Via Vallen mulus. Pedangdut berusia 30 tahun ini pernah mendapat komentar kurang menyenangkan dari warganet terkait bentuk tubuhnya. Pasalnya, Via Vallen memang pernah memiliki bentuk tubuh berisi.

Oleh karenanya, Via Vallen pun melakukan diet. Bukan hanya karena penampilan semata, diet yang dilakukan Via Vallen juga agar tubuh lebih sehat. Di bawah arahan dokter gizi, Via Vallen menjalani program diet sehat dengan mengatur pola makan. Meski lagi diet, Via Vallen tetap bisa menyantap camilan.

"Ada ga disini yang kalo stress, banyak pikiran pelampiasannya ke makan??? Hmmm aku bangett, untung ada @drfeninugraha.spgk Kalo enggakkk, ga tau lagi deh bakal segede apa nii badann," ujar Via Vallen di Instagramnya.

Penasaran kan, pola makan apa yang dilakukan oleh Via Vallen untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal? Berikut ulasannya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (28/6).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya