10 Potret detail kue ultah Chelsea Olivia ke-30, bak miniatur Austria

10 Potret detail kue ultah Chelsea Olivia ke-30, bak miniatur Austria
foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Brilio.net - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang selalu romantis. Keduanya pun memiliki cara masing-masing dalam menunjukkan rasa cinta satu sama lain. Termasuk saat hari spesial seperti perayaan ulang tahun.

Di hari ulang tahun Chelsea Olivia ke-30 pada hari ini, Jumat (29/7), Glenn Alinskie memberikan kejutan manis untuk sang istri. Memberikan kejutan romantis untuk sang istri, Glenn Alinskie juga mempersembahkan kue ulang tahun di hari pertambahan usia Chelsea Olivia yang ke-30.

Kue ulang tahun yang diberikan pun terbilang cukup unik dan menarik. Glenn Alinskie mempersembahkan kue dengan design berupa miniatur Hallstatt. Hallstatt sendiri merupakan salah satu destinasi wisata di wilayah Austria yang pernah dikunjungi Glenn dan Chelsea pada 2019 lalu.

Untuk mengobati kerinduan Chelsea Olivia pada tempat tersebut, Glenn Alinskie pun memberikan hadiah berupa kue ulang tahun yang menyerupai potret pegunungan bersalju tersebut. Kue tersebut juga dilengkapi dengan miniatur Glenn, Chelsea, dan kedua anaknya.

Penasaran kan bagaimana detail kue ulang tahun Chelsea Olivia tersebut? Yuk, intip detail potret kue ulang tahun Chelsea Olivia ke-30, dilansir BrilioFood rangkum dari Instagram/@chelseaolivia pada Jumat (29/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya