10 Potret kue ultah Ayu Dewi dan Regi Datau, ada yang bentuk masjid

10 Potret kue ultah Ayu Dewi dan Regi Datau, ada yang bentuk masjid
Instagram/@mrsayudewi

Brilio.net - Suami Ayu Dewi, yakni Regi Datau baru saja memperingati hari ulang tahun ke-38 pada Kamis (13/10) kemarin. Ayu Dewi dan keluarga pun turut merayakan hari bahagia tersebut. Walau dirayakan secara sederhana di rumah, namun momen ulang tahun tersebut tampak penuh kehangatan.

Melalui akun Instagram, Ayu Dewi mengunggah foto Regi ketika bersalaman dengan sang ayah di hadapan kue ulang tahunsebagai simbol perayaan hari kelahirannya. Tak lupa, ucapan selamat dan doa turut ditulis pada caption.

"BarakAllah Fii Umrik bapak dari anak-anakku. Doaku, semoga kamu bisa punya kesempatan membangun Masjid untuk sekitar, yang juga sebagai ladang amalan untuk mu, anak-anak keturunan mu dan keluarga. Aamiin aamiin Yaa Raab," tulis Ayu Dewi pada akun Instagram @mrsayudewi.

Doa yang dipanjatkan Ayu Dewi untuk sang suami ini tampaknya selaras dengan bentuk kue yang diberikan. Di momen ulang tahun tersebut, Ayu Dewi memberikan kue dengan bentuk unik, yakni masjid bernunansa warna putih dan biru, tampak megah dan besar.

Selain momen ulang tahun kali ini, Regi Datau dan Ayu Dewi pun kerap saling memberikan kue dengan bentuk unik dan antimainstream.

Penasaran seperti apa potret kue ulang tahun Ayu Dewi dan Regi Datau? Yuk, simak ulasannya seperti BrilioFood lansir dari akun Instagram @mrsayudewi dan YouTube/Ayu Dewi pada Jumat (14/10).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya