10 Potret kue ultah Gilang Dirga dari tahun ke tahun, bentuknya unik

10 Potret kue ultah Gilang Dirga dari tahun ke tahun, bentuknya unik
foto: Instagram/@adieztyfersa

Brilio.net - Gilang Dirga baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-33 bersamaan dengan ulang tahun Indonesia yang ke-77 pada Rabu (17/8) kemarin. Lewat akun Instagram pribadinya, seleb yang jago menirukan suara berbagai karakter tersebut membagikan perasaan bahagianya. Tak lupa dia pun menyelipkan doa-doa baik di dalamnya.

"Happy Birthday Negaraku ke 77
Happy birthday aku yang ke 33
bagus angkanya. hahahahahaha. Semoga berkah dan Allah ridho kepada kita semua. Amiiin," tulis Gilang Dirga di Instagram/@gilangdirga.

Di hari bahagianya tersebut, Gilang Dirga turut mendapat kejutan spesial dari sang istri. Adiezty Fersa mempersiapkan pesta ulang tahun sederhana serta makan bersama kerabat dan keluarga dekat. Selain kehadiran keluarga dan kerabat dekat, kue ulang tahun turut menjadi pelengkap dalam acara tersebut.

Dekorasinya yang unik, namun tetap elegan membuat kue ulang tahun Gilang Dirga tersebut cukup menarik perhatian. Siapa sangka, di setiap hari ulang tahunnya, Gilang Dirga ternyata mendapat kue ulang tahun dengan bentuk yang serba unik. Mengusung konsep kue ulang tahun yang unik, detail bentuknya pun dibuat super kece hingga sayang buat dimakan.

Penasaran seperti apa potret kue ulang tahun Gilang Dirga dari tahun ke tahun? Yuk simak ulasannya berikut, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (18/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya