10 Potret kue ultah Syahrini dari tahun ke tahun, selalu mewah

10 Potret kue ultah Syahrini dari tahun ke tahun, selalu mewah
foto: Instagram/@princessyahrini

Brilio.net - Setiap tanggal 1 Agustus selalu jadi momen istimewa bagi Syahrini. Pasalnya, di tanggal tersebut, pelantun lagu Sesuatu ini merayakan hari kelahirannya. Pada Senin (1/8) kemarin, Syahrini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Di momen pertambahan usianya tersebut, Syahrini mendapat kejutan romantis dari sang suami, Reino Barack.

Bukan di Indonesia, Syahrini menikmati momen pertambahan usianya di Singapura. Ia juga dihadiahi sebuah buket bunga mawar serba merah dari sang suami. Selain buket dan berbagai hadiah, Syahrini juga mendapat kue-kue ulang tahun yang mewah. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Syahrini memang dikenal rutin merayakan ulang tahun dengan kue yang begitu elegan.

Saking mewahnya, beberapa kue ulang tahun milik Syahrini ada yang dihias layaknya kue pernikahan, lho. Nggak melulu mewah, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini juga sempat merayakan ulang tahun dengan nasi tumpeng. Meskipun begitu, nasi tumpengnya sengaja dibentuk begitu besar dengan hiasan yang cantik.

Penasaran bagaimana penampakan kue ulang tahun milik Syahrini setiap tahunnya? Berikut 10 potret kue ulang tahun Syahrini dari tahun ke tahun yang selalu mewah, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (2/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya