10 Potret restoran Sunda Lesty Kejora-Rizky Billar, mewah dan cozy

10 Potret restoran Sunda Lesty Kejora-Rizky Billar, mewah dan cozy
foto: Instagram/@lestykejora

Brilio.net - Kehidupan rumah tangga pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar memang tak pernah lepas dari perhatian publik. Di tengah kabar gonjang-ganjing pernikahannya yang diwarnai dugaan KDRT, pasangan yang disebut Leslar ini juga dikenal dengan gurita bisnisnya. Setelah menikah, Lesty Kejora dan Rizky Billar diketahui memiliki banyak usaha.

Selain membangun channel YouTube dengan nama Leslar Entertainment, pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini juga mengembangkan sayapnya di bisnis kuliner. Rizky Billar dan Lesty Kejora diketahui memiliki beberapa restoran. Salah satunya Sangkan Hurip 3.

Berada di kawasan Ciwidey, Bandung, restoran mewah ini mengusung konsep khas Sunda. Sesuai namanya, restoran tersebut tampak begitu luas dengan saung-saung yang cocok buat keluarga. Berbagai menu yang disajikan juga khas Sunda. Meski bangunan banyak didominasi dengan material kayu dan bambu, namun kesan mewah begitu terpancar.

Tak hanya itu, restoran tersebut juga dilengkapi berbagai fasilitas yang lengkap. Bukan murni dimiliki Lesty dan Billar, restoran ini dijalankan keduanya bersama partner mereka. Keduanya juga bertindak sebagai brand ambassador restoran ini.

Penasaran seperti apa penampakan restoran mewah Leslar? Dirangkum BrilioFood dari YouTube/Farida Nurhan pada Jumat (30/9), berikut 10 potret restoran Lesty-Billar yang mewah.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya