10 Potret Ronaldinho kulineran di Indonesia, cicipi telur gulung

10 Potret Ronaldinho kulineran di Indonesia, cicipi telur gulung
Instagram/@raffinagita1717

Brilio.net - Penggemar sepak bola sudah tidak asing lagi dengan nama Ronaldinho. Walaupun sudah pensiun menjadi pemain bola pada 2018, nama Ronaldinho masih begitu terkenal hingga sekarang.

Pesepak bola asal Brasil ini tampaknya baru saja didatangkan ke Indonesia oleh klub Rans Nusantara FC untuk bertanding sekaligus memberikan pelatihan bola. Raffi Ahmad, sekaligus pemilik Rans Nusantara FC juga membagikan banyak momen bersama legenda sepak bola tersebut.

Salah satunya saat Ronaldinho bertandang ke kediaman Raffi Ahmad. Selain serunya ngobrol dan berfoto bersama, Ronaldinho juga diajak kulineran , lho. Pesepak bola berusia 42 tahun ini diajak mendapatkan banyak makanan khas Nusantara sampai menu mewah. Bahkan, Ronaldinho mengaku menyukai pangsit goreng yang disajikan di rumah Raffi Ahmad.

"Bagus sekali (enak sekali)," ucap Ronaldinho sembari menikmati saat mengunyah pangsitnya, dilansir dari video unggahan Instagram/@raffinagita1717.

Selain pangsitnya, masih banyak lagi menu kulineran Ronaldinho ketika datang ke Indonesia. Berikut potretnya, BrilioFood lansir dari berbagai sumber pada Senin (27/6).

[tautan silang_1]

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya