10 Trik menghias kue ala Mieke Amalia, antigagal dan jadi cantik

10 Trik menghias kue ala Mieke Amalia, antigagal dan jadi cantik
foto: Instagram/@t_orasudi_ro

Brilio.net - Terkenal lewat Extravaganza, Mieke Amalia kini lebih dikenal sebagai pemain sinetron. Meskipun saat ini sudah tidak disibukkan dengan syuting stripping, namun istri Tora Sudiro ini masih kerap menyapa para penggemarnya melalui media sosial.

Sama seperti selebriti lainnya, di Instagram pribadinya, Mieke Amalia juga kerap membagikan aktivitas kesehariannya. Salah satunya kegiatan yang sering ia bagikan di rumah adalah baking. Demi mendalami hobi tersebut, Mieke Amalia rela mengambil kelas baking.

Selain membuat adonan, kelas baking yang diikuti Mieke juga membuatnya cukup jago menghias kue. Kue hasil kreasi Mieke Amalia ini pun cukup beragam. Ibu tiga anak ini biasa menghias kue dengan lapisan cream, fondant, hingga mirror glaze. Kue yang dihasilkan pun benar-benar cantik dan bikin nggak tega untuk dipotong.

Meski bikin sendiri di rumah, namun kue buatan Mieke tak kalah dari toko kue ternama. Selain menggunakan peralatan baking yang mendukung, Mieke Amalia juga mempunyai trik khusus dalam menghias kue agar hasilnya antigagal dan nampak cantik. Penasaran seperti apa trik menghias kue ala Mieke Amalia? Berikut ulasannya, dilansir BrilioFood dari Instagram/@mieke_amalia pada Selasa (23/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya