11 Cara Fikoh LIDA menata kulkas, bersih dan muat banyak

11 Cara Fikoh LIDA menata kulkas, bersih dan muat banyak
Instagram/@rofikohisnaini_real

Brilio.net - Bagi beberapa orang, menata dan membersihkan kulkas memang butuh effort cukup tinggi. Apalagi ketika kamu menemukan banyak sekali stok makanan yang busuk dan berair di kulkas. Mau nggak mau sebenarnya kamu harus rutin cek isi kulkas. Pilih makanan yang sekiranya masih layak simpan maupun tidak.

Sama halnya yang dilakukan oleh Fikoh LIDA. Baru-baru ini Fikoh membagikan video melalui YouTube/Fomalhaut Zamel ketika sedang menata kulkas. Fikoh memerlihatkan bagaimana kondisinya isi lemari es miliknya. Tampak penuh dan tidak tertata. Ada juga beberapa bahan makanan yang sudah busuk, lho.

Fikoh pun berusaha menata lemari es miliknya supaya rapi, bersih, dan punya ruang kosong lebih banyak. Tak cuma itu, Fikoh juga memilih mana makanan yang masih bisa disimpan dan tidak. Supaya bahan makanan yang masih bagus bisa awet tanpa terkontaminasi yang telah busuk.

Nah, istri Fomalhaut ini ternyata memiliki cara tersendiri dalam menata kulkas supaya bersih dan muat diisi bahan makanan segar.

Mau tahu bagaimana cara Fikoh LIDA menata kulkas? Yuk, simak ulasannya berikut yang telah BrilioFood rangkum dari YouTube/Fomalhaut Zamel, Jumat (6/5).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya