11 Hidangan di resepsi Via Vallen, menu komplet dan mewah abis

11 Hidangan di resepsi Via Vallen, menu komplet dan mewah abis
Instagram/@indosiar

Brilio.net - Pedangdut cantik Via Vallen telah dipersunting oleh Chevra Yolandi pada Jumat (15/7). Sederet acara pernikahan keduanya digelar mewah bahkan disiarkan secara langsung melalui televisi. Pada Sabtu (16/7) malam, Via Vallen dan Chevra Yolandi menggelar resepsi pernikahan di Hotel JW Marriot Surabaya.

Acara pernikahan yang disiarkan melalui televisi tersebut tentu menarik perhatian publik, khususnya para Vyanisty Tanah Air. Acara resepsi itu digelar cukup mewah dan unik bertema fairy tale.

Gaun berwarna soft blue menyelimuti tubuh Via Vallen membuatnya semakin tampak seperti seorang putri negeri dongeng. Dekorasi pada venue pernikahan tersebut turut dihiasi dengan dedaunan, bunga, hiasan kupu-kupu yang semakin menciptakan kesan fairy tale.

Namun ada pula yang nggak kalah menarik, yakni hidangan yang disajikan untuk para tamu undangan. Dihidangkan secara prasmanan, ada berbagai macam menu menggugah selera. Komplet mulai dari appetizer, main course, hingga aneka dessert serta camilan sebagai penutup.

Tidak hanya membuat acara pernikahan semakin lengkap, namun hidangan resepsi ini membuat para tamu undangan semakin nyaman menghadiri pernikahan tersebut.

Penasaran apa saja menu lezat yang ada di resepsi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi? Yuk, intip sederet hidangannya seperti BrilioFood rangkum dari vidio dan Instagram/@malikentertainment pada Minggu (17/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya