11 Inspirasi bekal ala Nesyana istri Ben Kasyafani, simpel dan menunya lengkap

11 Inspirasi bekal ala Nesyana istri Ben Kasyafani, simpel dan menunya lengkap
foto: Instagram/@nesyanabila

Brilio.net - Setelah menikah dengan Ben Kasyafani pada tahun 2016 silam, nama Nesyana Ayu Nabila mulai dikenal publik secara luas. Meskipun bukan berasal dari kalangan selebriti, namun perempuan yang kerap disapa Ines ini sangat aktif di media sosial. Kini, dia bahkan telah menjadi influencer yang kerap membagikan tips dan trik seputar rumah tangga dan gaya hidup.

Nesyana Nabila sendiri memang diketahui menerapkan gaya hidup yang sehat. Salah satu caranya adalah dengan mengatur menu makan yang dikonsumsi sehari-hari. Tidak hanya menu makan di rumah, dia juga mengatur asupan makan ketika beraktivitas di luar.

Supaya asupan nutrisinya tetap terjaga meski di luar rumah, Nesyana selalu membuat sendiri bekal makannya. Dia kerap membagikan hasil bekal makanan yang dibuat melalui Instagram pribadinya. Tampak menunya sangat lengkap meliputi karbohidrat, protein, dan serat.

Biar nggak bosan, dia pun sering mengganti bahan makanan dengan nutrisi yang sama. Misalnya mengganti nasi putih dengan shirataki, atau mengganti menu sayur dan lauknya. Nah, penasaran seperti apa bekal buatan istri Ben Kasyafani ini? Berikut ulasannya yang telah BrilioFood himpun dari Instagram @nesyanabila, Kamis (12/1).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya