11 Inspirasi camilan ala Nagita Slavina, menggiurkan dan gampang ditiru oleh pemula

11 Inspirasi camilan ala Nagita Slavina, menggiurkan dan gampang ditiru oleh pemula
foto: Instagram/@raffinagita1717

Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu Nagita Slavina? Seleb satu ini sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak lama sebagai aktris, produser, presenter, model, sampai penyanyi. Ia pun kerap jadi inspirasi banyak orang seputar parenting, kecantikan, sampai seputar dapur. Penggemarnya pasti tahu Nagita Slavina punya hobi memasak.

Usut punya usut, Nagita Slavina pun sempat mengikuti sekolah kuliner di Kota London, Inggris, lebih tepatnya di Le Cordon Bleu. Wah, nggak heran kalau istri Raffi Ahmad ini jago membuat aneka hidangan lezat, ya? Selain masakan berat, Nagita Slavina juga sering mengolah aneka camilan buat disantap bareng keluarga dan karyawan di rumahnya.

Mengintip sejumlah unggahan momen masak camilannya di akun YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina tampaknya gemar bikin hidangan yang praktis. Meski begitu, rasa camilan buatan Nagita Slavina disebut-sebut enak, lho. Ia bisa menyulap bahan-bahan seperti pisang, tepung aci, sosis, tempe, sampai sayuran jadi camilan yang menggugah selera.

Penasaran apa saja camilan buatan ibu dua anak ini? Berikut 11 inspirasi camilan ala Nagita Slavina yang menggiurkan dan gampang ditiru oleh pemula, dirangkum BrilioFood dari YouTube Rans Entertainment pada Jumat (27/1).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya