11 Inspirasi kue ulang tahun keluarga Ayu Dewi, simpel hingga unik

11 Inspirasi kue ulang tahun keluarga Ayu Dewi, simpel hingga unik
foto: Instagram/@mrsayudewi

Brilio.net - Suasana bahagia masih meliputi keluarga Ayu Dewi. Setelah menggelar pesta ulang tahun pernikahannya beberapa waktu lalu, Ayu Dewi kembali membuat acara ulang tahun anak keduanya, Mohammad Aqlan Ukasyah ke-5 pada Kamis (7/7). Momen perayaan tersebut pun digelar penuh kehangatan di rumah.

Perayaan ulang tahun tersebut tampak intim hanya dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Meski dirayakan di rumah dan hanya dihadiri keluarga dekat, namun dekorasi bertema lego membuat momen perayaan tersebut tampak meriah.

Tidak hanya itu, ada juga beberapa kue ulang tahun yang dipersembahkan khusus untuk anak laki-lakinya tersebut. Kuenya pun berbentuk unik dan berkarakter lego, sesuai dengan dekorasi yang didesain untuk perayaan tersebut.

Kerap merayakan ulang tahun anggota keluarganya, Ayu Dewi pun memilih tema menarik lengkap dengan kue-kue yang tak kalah menarik. Ada yang bentuknya unik berkarakter hingga simpel elegan. Berbagai kue ulang tahun keluarga Ayu Dewi ini pun bisa jadi inspirasi.

Nah, ingin tahu bagaimana potret kue ulang tahun milik keluarga Ayu Dewi? Dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Jumat (8/7), berikut 11 inspirasi kue ulang tahun keluarga Ayu Dewi.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya