11 Inspirasi lauk ala Meisya Siregar, sederhana khas masakan rumahan

11 Inspirasi lauk ala Meisya Siregar, sederhana khas masakan rumahan
foto: Instagram/@meisya__siregar

Brilio.net - Meisya Siregar mengawali kariernya sebagai model majalah sejak aktif di dunia hiburan sejak era 90-an. Sejak saat itu, Meisya semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan hingga dikenal sebagai presenter dan aktris. Istri Bebi Romeo ini juga menggeluti bidang bisnis dengan menjual berbagai makanan khas Nusantara, salah satunya rendang. Siapa sangka, bisnis kuliner tersebut ia rintis dari hobinya yang gemar memasak.

Melalui media sosial pribadinya, Meisya Siregar seringkali membagikan berbagai unggahan seputar masakan yang ia buat sehari-hari. Biasanya, masakan yang dibuat Meisya Siregar cenderung sederhana khas rumahan dan menggugah selera. Nggak hanya untuk dirinya sendiri, Meisya Siregar biasanya masak langsung dalam porsi besar untuk makan bersama keluarga di rumah.

Mulai dari hidangan ayam, daging, telur, jeroan, sampai sayuran bisa diolah oleh pemain film Tembang Lingsir ini, lho. Cara Meisya Siregar memasak aneka hidangan tersebut juga beragam, bisa digoreng, direbus, maupun ditumis pakai berbagai bumbu. Masakan yang dibuat Meisya Siregar ini pun cocok jadi inspirasi lauk buat makan sehari-hari di rumah.

Intip 11 inspirasi lauk ala Meisya Siregar yang sederhana khas masakan rumahan, dirangkum BrilioFood dari Instagram/@meisya__siregar pada Jumat (30/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya