11 Kreasi jus sayur dan buah ala Indy Barends ini manjur jaga imun tubuh

11 Kreasi jus sayur dan buah ala Indy Barends ini manjur jaga imun tubuh
foto: Instagram/@indybarends

Brilio.net - Mendya Barends atau yang lebih dikenal dengan Indy Barends merupakan salah satu host atau pembawa acara ternama di Tanah Air. Sejak 2005, Indy Barends tak hanya aktif menjadi presenter saja, tapi juga seorang penyiar radio. Meski sudah jarang tampil di layar kaca, namun ibu dua anak ini nyatanya masih disibukkan dengan kegiatan off air-nya.

Indy Barends pun juga aktif lewat berbagai channel YouTube. Lewat akun media sosialnya, Indy Barends pun aktif membuat beragam konten. Tak hanya sekadar berbagi kegiatan sehari-harinya, namun Indy Barends juga membagikan pengalaman serta tips dan triknya dalam menjalankan pola hidup sehat.

Indy Barends mengaku menerapkan pola hidup sehat untuk membuat tubuhnya selalu bugar dan terhindar dari berbagai penyakit di usianya yang sudah menginjak 50 tahun. Selain aktif berolahraga dan meminum vitamin sesuai anjuran dokter gizinya, Indy Barends pun menjaga asupan yang dikonsumsinya. Oleh karena itu, Indy Barends pun berkonsultasi dengan salah satu ahli gizi langganan para seleb Tanah Air, Cissie Nugraha.

"Dokter @cissienugraha. Untung nurut patuh anjuranmu, tetap minum obat sehatnya, dan tetap makan yg waras Ameeen," tulisnya di Instagram pribadinya.

Salah satu makanan yang wajib dikonsumsi Indy Barends adalah sayuran dan buah-buahan. Selain dimasak dengan cara ditumis, Indy Barends juga mengonsumsi dua makanan sehat tersebut dalam bentuk jus. Bagi Indy Barends, mengonsumsi jus sendiri menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, hal tersebut bukan karena ia menyukainya, melainkan jadi sebuah keharusan.

"Bokan doyan tapi mau gak mau.." ungkapnya di Instagram pribadinya.

Ternyata mengonsumsi jus tersebut membawa manfaat baik untuk tubuhnya.Kreasi jus Penasaran seperti apa kreasi sayur dan buah ala istri Benjamin Sarmanella ini? Berikut 11 kreasi jus ala Indy Barends, dirangkum BrilioFood dari akun TikTok/@indy_barends pada Rabu (7/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya