11 Kreasi masakan Indonesia ala Bunda Corla, simpel khas menu rumahan

11 Kreasi masakan Indonesia ala Bunda Corla, simpel khas menu rumahan
foto: Instagram/@corla_2

Brilio.net - Belum lama ini, nama Bunda Corla sedang ramai dijadikan perbincangan oleh masyarakat Indonesia. Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini bahkan sampai viral di Instagram, TikTok, YouTube, hingga Twitter. Bunda Corla sendiri merupakan perempuan berkewarganegaraan Indonesia yang tinggal di Jerman.

Mulanya, Bunda Corla kerap live di Instagram pribadinya untuk membagikan aktivitas kesehariannya. Namun lama-kelamaan, live Instagramnya mulai ditonton hingga ratusan ribu orang. Hal ini membuat dirinya pun semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Bahkan para selebriti Tanah Air seperti Refal Hady, Raffi Ahmad hingga Soimah juga ikutan menonton live Bunda Corla.

Dalam live tersebut, Bunda Corla seringkali berkomentar mengenai segala hal yang dilihat dan didengarnya sembari beraktivitas. Biasanya, perempuan yang pernah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air ini berkomentar sembari memasak dan menyantap berbagai masakan yang bikin warganet ikut ngiler. Bunda Corla sendiri kerap memasak menu-menu rumahan.

Bahkan tak jarang Bunda Corla tampak piawai memasak masakan khas Nusantara walau sudah tinggal di Jerman selama lebih dari 20 tahun. Hal ini dibuktikan melalui live Instagramnya yang tampak berkali-kali menunjukkan hasil masakan yang dibuat, mulai dari olahan ikan, ayam, sayur, hingga sambal yang dibuat tampak lezat dan bikin ngiler.

Nah, penasaran apa saja deretan masakan Nusantara yang dibuat mantan pemain sinetron ini? Yuk simak ulasan BrilioFood berikut dari Instagram/@corla_2 pada Kamis (27/10).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya