11 Kreasi masakan rumahan ala Anissa Aziza, bergizi dan mudah ditiru

11 Kreasi masakan rumahan ala Anissa Aziza, bergizi dan mudah ditiru
foto: Instagram/@anissaaziza

Brilio.net - Selain dikenal sebagai istri Raditya Dika, Anissa Aziza sudah dulu terjun di dunia hiburan sebagai pesinetron. Sebelum itu, ia memulai kariernya dengan menjadi presenter. Setelah memiliki dua orang anak, ia lebih memilih untuk aktif menyapa penggemarnya melalui Instagram pribadinya.

Selain berbagi momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya, Anissa Aziza juga kerap memamerkan skill masaknya lewat akun Instagram pribadinya. Seleb berdarah Sunda ini kerap membuat masakan spesial untuk sang suami, Raditya Dika.

Dalam Highlight stories berjudul "COOKING", ia membuat rekapan dari beberapa menu yang dikreasikannya. Menu yang ia masak pun beragam, mulai dari masakan khas nusantara hingga masakan barat. Semua kreasi masakannya pun simpel dan nggak pakai ribet saat membuatnya.

Disajikan untuk suami dan anggota keluarga lainnya, Anissa Aziza tentu nggak sembarangan dalam membuat masakan. Ia memastikan kreasi masakannya tetap kaya nutrisi dan punya rasa lezat. Penasaran apa kreasi masakan rumahan ala Anissa Aziza yang lezat, bergizi, dan menggugah selera? Berikut telah BrilioFood rangkum dari Instagram/@anissaaziza, pada Minggu (8/5).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya