11 Kreasi masakan rumahan ala Indah Permatasari, enak dan anti ribet

11 Kreasi masakan rumahan ala Indah Permatasari, enak dan anti ribet
foto: Instagram/@indahpermatas

Brilio.net - Nama Indah Permatasari kini tengah banyak diperbincangkan berkat keberhasilannya dalam memerankan karakter Tari di series berjudul Wedding Agreement. Nggak hanya karier aktingnya, kehidupan pribadi seleb berdarah Bugis ini juga tak luput dari perhatian publik.

Apalagi setelah ia resmi menikah dengan Arie Kriting pada Januari 2021 lalu. Lewat media sosialnya, pasangan ini kerap berbagi momen mesra dan kompaknya sebagai suami-istri. Sebagai seorang istri, Indah Permatasari juga kerap membagikan momennya saat mempersiapkan segala kebutuhan sang suami.

Meski disibukkan dengan jadwal syuting, namun ia kerap menyempatkan waktu untuk memasak. Lewat channel YouTube dan Instagramnya, Indah Permatasari sering berbagi kontan memasak. Seleb berusia 24 tahun ini ternyata cukup piawai dalam urusan memasak.

Walaupun sering memasak kreasi makanan rumahan yang sederhana, tetapi hasil masakan Indah Permatasari ini terlihat menggugah selera. Ia juga sering memanfaatkan bahan-bahan simpel yang ada di rumah dan mudah didapatkan dalam mengolah masakan. Jadi kamu bisa menirunya di rumah.

Arie Kriting sebagai suami juga kerap menemani sang istri memasak, bahkan beberapa kali mengunggah video berisi pujian untuk masakan Indah Permatasari. Penasaran kreasi masakan rumahan ala Indah Permatasari yang enak dan antiribet? Berikut BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (21/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya