11 Kreasi masakan rumahan Dewi Zuhriati mama Fuji, serba pedas

11 Kreasi masakan rumahan Dewi Zuhriati mama Fuji, serba pedas
foto: Instagram/@dewizuhriati

Brilio.net - Nama Dewi Zuhriati mulai dikenal publik seiring dengan popularitas kedua anaknya, Fuji dan Fadly Faisal. Bahkan kini, Dewi Zuhriati dikenal sebagai influencer yang sangat aktif di media sosial. Salah satu konten andalan yang sering dibagikan adalah seputar memasak.

Perempuan asal Payakumbuh ini sering memasak makanan khas Nusantara, terutama khas Minang. Lantaran kepiawaiannya dalam memasak, nama Dewi Zuhriati pernah mencuat di publik lantaran memasak rendang dan kue bawang. Rupanya, kedua makanan tersebut merupakan makanan kesukaan kesukaan menantunya, Vanessa Angel.

Melalui akun YouTube pribadinya, perempuan yang juga sering disapa Mama Fuji ini pun sering mengunggah kegiatan memasaknya. Tak lupa, ia pun membagikan berbagai resep dan trik saat mengolah masakan. Berbagai masakannya pun tampak menggugah selera. Masakan ala Dewi Zuhriati ini pun bisa jadi inspirasi untuk menu makan di rumah bersama keluarga.

Ingin tahu apa saja kreasi masakan nenek Gala Sky ini? Dirangkum BrilioFood dari channel YouTube/Mama Fuji pada Rabu (9/11), berikut 10 kreasi masakan Dewi Zuhriati, mama Fuji yang menggugah selera.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya