11 Kue ultah Atta Halilintar dari tahun ke tahun, selalu mewah & unik

11 Kue ultah Atta Halilintar dari tahun ke tahun, selalu mewah & unik
foto: Instagram/@attahalilintar

Brilio.net - Atta Halilintar baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-28 pada Minggu (20/11). Seperti tahun-tahun sebelumnya, suami Aurel Hermansyah ini pun mendapatkan surprise ulang tahun dari keluarga dan kerabat terdekatnya. Momen pertambahan usianya pun semakin spesial, lantaran kali ini Atta Halilintar sudah berstatus sebagai seorang ayah.

Di tahun ini, ulang tahun Atta Halilintar dirayakan dengan pesta meriah di salah satu hotel mewah di bilangan kota Jakarta yang disiapkan istri tercintanya. Dengan dekorasi dan outfit serba hitam, ulang tahun pemilik jargon "Ashiap" ini pun semakin terlihat begitu mewah dan elegan. Tak hanya dihadiri keluarga Aurel Hermansyah, tapi Gen Halilintar pun turut hadir dan memeriahkan acara.

Satu lagi yang selalu jadi sorotan di ulang tahun Atta Halilintar setiap tahunnya, yakni kue. Selain dekorasinya, pesta perayaan ulang tahun Atta Halilintar dari tahun ke tahun memang selalu diwarnai berbagai kue ulang tahun yang unik dan mewah. Bahkan, di tahun ini Atta Halilintar merayakan ulang tahunnya dengan kue berhiaskan karakternya bersama anak dan istri tercinta.

Penasaran bagaimana saja kue ulang tahun anak pertama dari 11 saudara Gen Halilintar ini? Berikut 11 kue ulang tahun Atta Halilintar dari tahun ke tahun yang selalu mewah dan unik, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (21/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya