11 Kue ultah Rafathar dari tahun ke tahun, lucu bikin tak tega makan

11 Kue ultah Rafathar dari tahun ke tahun, lucu bikin tak tega makan
Instagram/@raffinagita1717

Brilio.net - Setiap tanggal 15 Agustus selalu jadi momen istimewa buat keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bukan tanpa sebab, tanggal tersebut merupakan hari kelahiran anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad. Setiap tahunnya, ulang tahun artis cilik ini memang hampir selalu rutin dirayakan dengan pesta meriah. Namun, ada pula yang hanya dirayakan kecil-kecilan bersama keluarga.

Menilik Instagram pribadinya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun anak sulungnya tersebut tepat jam 12 malam dengan kejutan spesial. Dipenuhi dengan dekorasi hiasan dinding, balon, dan kue, momen ulang tahun Rafathar tampak begitu hangat, lho.

Memang cukup sederhana, namun kue ulang tahunnya tetap spesial dan bentuknya lucu abis. Kue ulang tahun Rafathar dari tahun ke tahun pun nggak kalah kece. Selain dibentuk karakter dirinya, kue ulang tahunnya juga kerap mengangkat tema aneka film animasi kesukaan anak-anak.

Penasaran seperti apa saja penampakan kue kakak dari Rayyanza ini? Berikut sederet kue ultah Rafathar dari tahun ke tahun yang lucu dan bikin tak tega makan, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (15/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya