11 Makanan dan minuman dikonsumsi Nikita Willy, bikin ASI melimpah

11 Makanan dan minuman dikonsumsi Nikita Willy, bikin ASI melimpah
Instagram/@indpriw

Brilio.net - Nikita Purnama Willy atau lebih dikenal dengan Nikita Willy merupakan aktris, model, dan juga penyanyi. Ia memulai kareirnya di dunia entertainment semenjak usia tujuh tahun.

Setelah melahirkan buah hatinya yang bernama Issa Xander Djokosoetono, sampai saat ini Nikita Willy belum terlihat tampil membintangi sinetron maupun film. Bahkan hingga kini diketahui Nikita Willy masih berada di luar negeri.

Sedang berada di luar negeri, Nikita mengaku mengurus buah hatinya seorang diri. Meskipun begitu, ia selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk anaknya. Termasuk soal kelancaran dan kualitas ASI.

"Pasca melahirkan perubahan hormon, cape, kurang tidur buat kita lebih sensitif. Jadi pasti gampang nangis atau galau, dan pasti berpengaruh di kualitas ASI. Tapi aku ga berkepanjangan karena.. you only need your husband to comfort you," ujar Nikita di Instagram pribadinya.

Nikita Willy pun menjaga kelancaran ASI dengan sebaik mungkin, salah satunya dengan mengonsumsi sejumlah makanan dan minumantertentu. Berikut sederet menu yang ia konsumsi untuk melancarkan ASI, BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (21/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya