11 Masakan lauk sehari-hari Ussy Sulistiawaty ini enak, bumbunya nggak ribet, dan antibosan

11 Masakan lauk sehari-hari Ussy Sulistiawaty ini enak, bumbunya nggak ribet, dan antibosan
Instagram/@ussypratama

Brilio.net - Ussy Sulistiawaty kini melebarkan kariernya sebagai seorang kreator konten. Dia bahkan memiliki channel YouTube yang dikembangkan bersama sang keluarga. Di channel YouTube bernama Ussy Andhika Official, Ussy kerap membagikan berbagai macam konten.

Di antara banyaknya konten, memasak jadi salah satu konten original yang diisi langsung oleh Ussy. Istri Andhika Pratama ini memang sudah dikenal dengan kemampuannya dalam memasak. Mulai yang sederhana ala rumahan, hingga masakan mewah bak menu restoran.

Dia juga bisa mengolah berbagai macam bahan seperti aneka daging, ikan, tempe, atau tahu jadi lauk pauk. Menu lauk pauk ini biasanya diracik khusus untuk sajian makan di rumah. Dalam membuat lauk pauk, Ussy memilih menu yang simpel dengan bahan-bahan yang sederhana.

Meskipun simpel, namun lauk pauk buatan Ussy ini lezat, lho. Dia kerap memanfaatkan rempah-rempah khas Indonesia sehingga masakannya pun menggugah selera. Bisa banget nih dijadikan inspirasi buat kamu yang kerap bingung mau memasak lauk apa di rumah.

Nah, untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak ulasan BrilioFood berikut yang telah dirangkum dari YouTube Ussy Andhika Official pada Sabtu (11/2).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya