11 Masakan modern ala Eva Anindita, platingnya mewah bak restoran

11 Masakan modern ala Eva Anindita, platingnya mewah bak restoran
foto: Instagram/@eva_anindita_zachrie

Brilio.net - Kalau kamu penikmat sinetron Tanah Air, pasti sudah nggak asing dengan sosok Eva Anindita. Seleb kelahiran bandung ini dikenal dengan julukan 'ratu antagonis'. Sempat vakum berakting usia melahirkan, Eva Anindita kini sudah kembali ke dunia sinetron dengan membintangi 'Cinta 2 Pilihan' bareng Shandy Aulia dan Marcel Chandrawinata.

Di kehidupan nyata, sosok Eva Anindita berbeda jauh dengan karakternya di sinetron, lho. Ia merupakan ibu tiga anak yang keluarga kecilnya selalu terlihat harmonis. Melalui Instagram pribadinya, Eva Anindita kerap berbagi momen liburan maupun kegiatan keseharian bareng keluarga.

Siapa sangka, Eva Anindita juga jago masak, lho. Ia sering membagikan potret masakan yang ia buat baik untuk dirinya sendiri maupun keluarga. Hidangan yang sering ia buat pun mewah abis dan khas luar negeri, lho. Platingnya juga kerap ia buat mirip dengan menu khas restoran.

Penasaran masakan apa saja yang kerap Eva Anindita buat? Berikut 11 masakan ala Eva Anindita yang mewah bercita rasa internasional, dirangkum BrilioFood dari Instagram/@eva_anindita_zachrie pada Minggu (24/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya