11 Menu diet Citra Kirana, tebas berat badan 21 kg hanya dalam 5 bulan

11 Menu diet Citra Kirana, tebas berat badan 21 kg hanya dalam 5 bulan
foto: Instagram/@citraciki

Brilio.net - Citra Kirana diketahui tengah menjalani program diet sejak 2021 lalu. Diet tersebut ia jalani lantaran saat hamil berat badannya naik puluhan kilogram. Dietnya pun membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Bahkan, hanya dalam waktu 5 bulan, ia dapat menurunkan 21 kg bobotnya, lho.

"Sudah turun 21 kg. Jadi waktu hamil Athar itu berat badan aku sampai 96 kg, sebenarnya masih ada (target turun berat badan) 10 kg lagi," ungkap Citra Kirana dari Youtube/Ciky Citra Rezky.

Walaupun dietnya sudah tak seketat dulu, tetapi sampai sekarang pun Citra Kirana masih konsisten meneruskan pola hidup sehatnya. Seperti dengan berolahraga, istirahat yang cukup, minum air putih yang banyak, makan secara rutin, serta menjaga makanannya sehari-hari.

Selama diet ini, pemain sinetron Istri Tercinta ini juga berkonsultasi dengan seorang ahli gizi seputar menu dietnya. Menu diet istri Rezky Aditya ini juga nggak ribet, lho. Biasanya menunya didominasi oleh masakan rumahan maupun makanan yang alami tanpa melalui proses pengolahan.

Penasaran apa saja yang biasa dikonsumsi Citra Kirana? Berikut 11 menu diet Citra Kirana yang bantu tebas berat badan 21 kg hanya dalam 5 bulan, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Jumat (17/6).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya