11 Menu diet Meisya Siregar, bikin berat badan stabil di 50-an kg

01 / 07 / 2022 10:01 WIB Shahfara Raida
11 Menu diet Meisya Siregar, bikin berat badan stabil di 50-an kg
foto: Instagram/@meisya__siregar

Brilio.net - Masa pandemi yang sempat membuat sebagian orang harus beraktivitas di rumah banyak membawa perubahan, terutama dari gaya hidup. Hal yang sama juga turut dirasakan oleh presenter kondang, Meisya Siregar. Meisya Siregar mengaku berat badannya sempat naik saat pandemi Covid-19. Lantaran berat badannya naik, pakaiannya pun jadi semakin sempit dan membuatnya memutuskan berdiet.

"Ga da yg percaya selama pandemi BB ku naik 5kg...., alhasil dagu berlipet, muka bunder, celana pd sesek," ungkapnya di Instagram/@meisya__siregar.

Karena itu, Meisya Siregar jadi lebih rajin olahraga, istirahat yang cukup, serta menjaga pola makan. Tak sendiri, Meisya Siregar pun berdiet di bawah pengawasan seorang ahli gizi. Cara diet yang ia jalani menurutnya tetap menyenangkan karena pantangan makanannya hanya sedikit.

Meisya Siregar cukup diet dengan menghindari tepung, gula, dan makanan olahan. Bahkan, ia tak perlu mengurangi porsi makannya karena tetap bisa rutin makan tiga kali sehari tanpa kelaparan. Kini, berat badannya nggak lagi mudah naik dan stabil di 50-an kg.

"Pas ketemu sm dokter @cissienugraha eh emang mindset kita dan eating behavior aku msh harus di benerin. Ngemil2 ga penting dan laper mata hrs di stop ...
Baiklah dok, mari kita mulai pola hidup sehat tanpa tepung dan gula ... beralih ke real food. Dan happy nya, no takar takar no calorie deficit, makan 3 kali, dan ... harus tidur cukup!" tulis Meisya Siregar di Instagram pribadinya @meisya__siregar.

Lantas, apa saja sih yang biasa dikonsumsi istri Bebi Romeo ini? Berikut 11 menu diet Meisya Siregar yang bikin berat badan stabil di usia 50-an kg, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber padaJumat (1/7).

(brl/mal)
SELENGKAPNYA

Video

  • Siomay Bandung

    01 / 09 / 2022 10:03
SELENGKAPNYA
SELENGKAPNYA