11 Potret kue ultah Natasha Wilona ke-24, dari Verrell Bramasta curi perhatian

11 Potret kue ultah Natasha Wilona ke-24, dari Verrell Bramasta curi perhatian
Instagram/@natashawilona12

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari artis cantik Natasha Wilona. Tepat pada Kamis (15/12) lalu, bintang sinetron ini merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Di hari bahagianya tersebut, Natasha Wilona pun banjir doa dan hadiah dari para kerabatnya.

Siapa sangka, salah satu kejutan ulang tahun tersebut berasal dari mantan kekasihnya, Verrell Bramasta. Aktor tampan ini hadir membawa kue tart bulat berukuran cukup besar untuk Natasha Wilona. Di atas kue tersebut terdapat tulisan yang tampaknya memiliki makna tersembunyi. Sembari tersenyum lembut saling berhadapan, keduanya memegang bersama kue yang ditulisi "Happy Birthday Babby" tersebut.

Hal ini sontak menarik perhatian warganet. Pasalnya, meskipun mengaku sudah lama putus, tapi keduanya masih terlihat dekat. Sama seperti saat perayaan ulang tahun Natasha Wilona kali ini.

Namun nggak cuma dari Verrell, Natasha Wilona juga mendapat banyak kejutan kue di hari ulang tahunnya dari rekan, kerabat, hingga penggemar. Kue-kue ini memiliki tema dan bentuk yang beragam, lho. Ada yang simpel, elegan, hingga unik.

Penasaran bagaimana potret kue ulang tahunNatasha Wilona yang ke-24 ini? Yuk, langsung simak ulasan yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (17/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya