11 Trik Felicya Angelista bikin kaldu untuk MPASI dari daging asli

04 / 05 / 2022 18:02 WIB Annathiqotul Laduniyah
11 Trik Felicya Angelista bikin kaldu untuk MPASI dari daging asli
Instagram/@felicyangelista_

Brilio.net - Pada Mei 2022, anak pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito telah memasuki usia 6 bulan. Di usia tersebut, sebagai seorang ibu, Felicya Angelista pun mulai memberikan MPASI kepada sang buah hati.

Felicya Angelista sengaja memilih menu dari bahan yang berkualitas dan menyehatkan. Tak ketinggalan, pesinetron cantik ini juga menambahkan kaldu ke dalam masakan MPASI. Usut punya usut, kaldu dipercaya dapat membantu mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak.

Terlebih lagi jika kaldu tersebut diolah sendiri, bukan instan berasal sachet yang sudah jadi. Nah, Felicya Angelista pun memilih untuk membuat sendiri kaldu buat MPASI sang anak. Bahan yang dibutuhkan untuk membuat kaldu ala Felicya ini cukup mudah didapat, lho.

"Aku mau bikin sendiri kaldu ayamnya pakai ayam kampung," ungkapnya dikutip dari YouTube/Felitogether Family.

Tidak hanya gurih, kaldu ayam buatan Felicya juga memiliki rasa manis, hasil perpaduan wortel dan bahan lain. Selain itu, Felicya menambahkan lemak sebagai nutrisi tambahan khusus buat sang anak, Bible. Kaldu ayam ala Felicya ini berhasil bikin anak lebih lahap makan. Tak cuma itu, kaldu ini pun kaya akan gizi.

Mau tahu apa saja trik bikin kaldu untuk MPASI ala Felicya Angelista? Yuk, simak ulasan lengkapnya seperti BrilioFood rangkum dari YouTube/Felitogether Family, Rabu (4/5).

(brl/lut)
SELENGKAPNYA

Video

SELENGKAPNYA
SELENGKAPNYA