13 Inspirasi kue ala Ratna Galih, ekonomis dan bisa jadi ide jualan

13 Inspirasi kue ala Ratna Galih, ekonomis dan bisa jadi ide jualan
Instagram/@ratnagalih

Brilio.net - Telah lama tak terlihat di layar televisi, Ratna Galih kini lebih fokus dengan kehidupan rumah tangganya bersama Sawkani Jamhuri. Walaupun begitu, Ratna Galih masih sering menyapa penggemarnya melalui media sosial.

Baik lewat Instagram ataupun YouTube, Ratna Galih kerap membagikan berbagai aktivitas keseharian. Mulai dari daily activity, momen liburan, parenting, hingga memasak berbagai macam menu untuk keluarga.

Untuk urusan memasak, Ratna Galih memang memilih untuk membuat sendiri makanan yang akan disantap oleh keluarga. Tidak hanya membagikan hasil masakannya, Ratna Galih pun nggak pelit berbagi resep dan cara membuat menu tersebut. Di antara berbagai masakan yang dibuat, ibu lima anak ini ternyata cukup piawai dalam membuat kue atau baking, lho.

Sederet kue buatan Ratna Galih sering dibagikan kepada kerabat maupun teman dekat. Tidak sedikit juga yang memuji hasil kue yang telah dibuat. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan oleh Ratna Galih juga cukup terjangkau. Kamu pun bisa meniru sekaligus jadi ide bisnis, nih.

"Dikasih lemon cake buatan @ratnagalih... bingung katanya baru belajar bikin tp udaah enak gini," ungkap akun Instagram @uniputri pasca mencoba kreasi kue buatan Ratna Galih.

Sudah penasaran apa saja kreasi kue ala Ratna Galih ini? Yuk, simak ulasannya yang telah BrilioFood rangkum dari Instagram/@ratnagalih dan YouTube/Ratna Galih padaMinggu (1/5).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya