13 Inspirasi kue ultah ketiga Wendy Cagur, bentuknya unik dan lucu

13 Inspirasi kue ultah ketiga Wendy Cagur, bentuknya unik dan lucu
foto: Instagram/@revtiayunatasya

Brilio.net - Momen bahagia kali ini datang dari pasangan Wendy Cagur dan Ayu Natasha. Keduanya baru saja menggelar pesta ulang tahun untuk anaknya, Aiko yang pertama pada Minggu (3/7). Ulang tahun buah hati mereka ini dirayakan sangat meriah di sebuah taman bermain di kawasan Jakarta.

Dekorasi ulang tahun Aiko pun sudah pasti senada dengan taman bermain yang berwarna-warni. Selain itu, momen ulang tahun tersebut juga dilengkapi dengan kue yang juga lucu abis. Sebagai orang tua, Wendy Cagur memang berupaya membahagikan ketiga buah hatinya dengan merayakan merayakan hari kelahiran dengan kue sesuai tema kesukaan masing-masing setiap tahunnya.

Mulai dari kue dengan tema video game, film animasi, sampai kartun-kartun kesukaan. Semua kue ulang tahu anak-anak Wendy Cagur tersebut pun didesain dengan sangat detail. Buat kamu yang tengah mencari inspirasi kue yang lucu buat anak, adik, maupun keponakan, bisa intip kue milik anak-anak Wendy Cagur ini.

Penasaran seperti apa penampakan kue ulang tahun anak-anak Wendy Cagur? Berikut 13 potret kue ulang tahun anak-anak Wendy Cagur yang bentuknya unik dan lucu, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (4/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya