13 Masakan rumahan Irma Moeis mertua Sandra Dewi, komplet dan lezat

13 Masakan rumahan Irma Moeis mertua Sandra Dewi, komplet dan lezat
Instagram/@irmamoeis

Brilio.net - Usai memutuskan menikah dengan pengusaha Harvey Moeis pada 2016 lalu, hari-hari Sandra Dewi kini tampak lebih membahagiakan. Sandra Dewi bahkan sangat bersyukur dipertemukan dengan mertua yang baik hati. Salah satu alasannya lantaran Sandra Dewi kerap mendapat kiriman makanan dari sang mertua.

Ibunda Harvey Moeis, Irma Moeis sendiri diketahui gemar memasak aneka menu. Karena cukup aktif di Instagram, Irma Moeis pun kerap membagikan potret dirinya bersama masakan yang dibuat melalui media sosial tersebut, lho.

Masakan yang dibuat pun cenderung khas menu rumahan yang sederhana. Walaupun ala rumahan, menunya tetap komplet, mulai dari lauk, sayur, hingga makanan pendamping seperti gorengan dan sambal.

Nggak ketinggalan, beberapa kali Irma Moeis juga menghidangkan aneka buah di atas meja makan. Saking lengkapnya dan tampak menggugah selera, tak heran jika kemudian Sandra Dewi pun lebih memilih makan di rumah dibandingkan di restoran.

Penasaran seperti apa potret masakan mertua Sandra Dewi ini? Berikut ulasannya telah BrilioFood rangkum dari Instagram/@irmamoeis dan Instagram/@sandradewi88, Sabtu (30/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya