13 Masakan rumahan Novi Listiana, pedangdut yang kini beralih jadi petani

13 Masakan rumahan Novi Listiana, pedangdut yang kini beralih jadi petani
foto: YouTube/Novi Happy Farmer

Brilio.net - Dulunya, Novi Listiana dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang kerap manggung. Kini namanya pun semakin dikenal publik setelah dia banting setir menjadi petani di kampung halamannya, Boyolali. Usut punya usut, pandemi pada tahun 2020 lalu membuat Novi harus beralih profesi.

Meskipun berubah drastis, Novi mengaku sangat bahagia dengan kehidupannya saat ini. Hal ini pun tampak dari berbagai postingan di YouTube maupun TikTok pribadinya. Novi sendiri kerap membagikan aktivitasnya melalui akun media sosial tersebut.

Ada beragam konten yang biasa dibagikan Novi. Mulai dari vlog saat berladang, panen sayuran, mukbang, hingga memasak. Selain sibuk berladang, Novi juga sering membuat berbagai menu masakan untuk keluarga. Siapa sangka, sebagian besar masakannya yang dibuat merupakan hasil dari kebunnya sendiri, lho.

Menu masakan yang dibuat Novi Listiana ini cenderung masakan khas rumahan yang sederhana. Dia sering mengombinasikan sayur dan lauk pauk yang lezat. Penasaran seperti apa kreasi masakan ala mantan pedangdut ini? Yuk, langsung simak ulasannya berikut yang telah BrilioFood rangkum dari TikTok @novilisty_ pada Kamis (26/1).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya