15 Hidangan di acara ulang tahun Rafathar ke-7, bak festival jajanan

15 Hidangan di acara ulang tahun Rafathar ke-7, bak festival jajanan
foto: Instagram/@raffinagita1717

Brilio.net - Anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahamd baru saja genap berusia tujuh tahun pada Senin (15/8) lalu. Tepat di hari ulang tahunnya, Raffi dan Nagita hanya memberi kejutan kecil-kecilan di rumah bersama keluarga dan kerabat dekat.

Namun, rupanya perayaan ulang tahun Rafathar belum usai. Kemarin, Sabtu (20/8), pasangan yang dijuluki Sultan Andara ini mengadakan pesta meriah yang dihadiri sederet kalangan selebriti lain. Acara dengan tema pool party tersebut dilengkapi area bermain anak-anak, mulai dari tempat melukis, sensory play, perosotan raksasa, dan masih banyak lagi.

Acara semakin meriah dengan dilengkapi kue ulang tahun kece dan aneka hidangan. Hidangannya pun lengkap banget, mulai dari camilan, makanan berat, minuman, es krim, dan sebagainya yang memanjakan para tamu undangan. Saking lengkapnya, acara ulang tahun Rafathar tersebut disebut layaknya acara festival makanan.

Penasaran apa saja hidangan yang ada di acara ulang tahun Rafathar? Berikut 15 hidangan di acara ulang tahun Rafathar ke-7, BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (21/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya