4 Kuliner di Senopati incaran kaum urban, ada ayam krispi dipadu sayur

4 Kuliner di Senopati incaran kaum urban, ada ayam krispi dipadu sayur
foto: KFC

Brilio.net - Kaum urban sering kesulitan menjaga pola makan. Kesibukan tiada henti bisa membuat mereka serampangan soal makan. Tak terkecuali dalam memilih makanan yang dikonsumsi. Mereka cenderung memilih makanan yang cepat dimasak, praktis, dan malah tak jarang minim serat seperti sayuran.

Namun sebenarnya, tinggal pintar-pintarnya seseorang memilih makanan yang enak sekaligus sehat. Beruntungnya, kini menikmati makanan yang krispi dan gurih tak lagi bikin khawatir kekurangan asupan sayuran. Seperti yang ditawarkan KFC dengan terobosan menggabungkan kebaikan sayuran dan lezatnya ayam krispi.

Yup, belakangan ini viral tentang keberadaan Naughty by Nature oleh KFC. Restoran berkonsep unik ini menawarkan pengalaman dining yang bebas dari perasaan bersalah ketika menyantap makanan cepat saji.

Restoran Naughty by Nature oleh KFC ini terletak di Jalan Senopati No. 24 A Jakarta Selatan. Hadir bertepatan dengan HUT ke-41 KFC di Indonesia, Naughty by Nature sudah melayani pelanggan sejak 16 Oktober 2020. Restoran lifestyle dining ini menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda dibandingkan restoran cepat saji lain.

Suasana restonya juga cozy dan tentunya kekinian. Cocok untuk nongkrong bareng sahabat atau keluarga. Lantai mezzaninenya melengkapi konsep nature eco dengan nuansa kayu dan ruangan terbuka. Cocok banget deh bagi kamu yang ingin foto-foto cantik sambil menikmati berbagai olahan menu lezat ala Naughty by Nature.

Menunya mengombinasikan aneka sayuran hijau yang fresh dengan protein ayam khas Kolonel Sanders. Restoran lifestyle dining dengan salad bar ini menggunakan konsep open kitchen agar kamu bisa melihat secara langsung bahan makanan fresh diolah menjadi menu lezat.

Populer di kalangan urban, deretan menu Naughty by Nature di bawah ini jadi favorit. Fusion antara kebaikan alam dengan kelezatan ayam KFC membuatmu bisa menikmati #PleasureWithoutGuilt. Ingin tahu apa saja yang ada di resto unik satu ini? Yuk, telusuri bareng brilio.net!

1. Meal Market Platter.

4 Kuliner di Senopati incaran kaum urban, ada ayam krispi dipadu sayur foto: KFC

Dengan menu platter, kamu bebas memilih pilihan ayam favoritmu dengan dua side dishes lezat. Kamu bisa mix and match sesuai selera. Alhasil, akan ada puluhan kombinasi dengan rasa khas menu Kolonel Sanders.

Sst, foto di atas adalah menu grilled chicken, roasted mushrooms, dan spicy slaw. Dalam satu piring, kamu bisa mendapatkan kebaikan jamur dipadu pedasnya slaw dengan lezatnya grilled chicken ala KFC.


2. Eggtastic.

4 Kuliner di Senopati incaran kaum urban, ada ayam krispi dipadu sayur foto: KFC

Untuk kamu yang ingin olahan telur, eggtastic jawabannya. Menu ini memadukan telur yang lembut dan savory yoghurt bercita rasa gurih dan nikmat. Cocok banget deh untuk teman nongkrong sambil ngobrol seru bareng sahabat atau keluarga.

Jangan lupa juga untuk mencocol eggtastic dengan garlic bread. Renyahnya roti viral dari Korea Selatan ini disertai kelembutan telur pasti bikin kamu ingin lagi dan lagi.

3. Grilled chicken.

4 Kuliner di Senopati incaran kaum urban, ada ayam krispi dipadu sayur foto: KFC

Selain menu ayam krispi, Naughty by Nature juga menawarkan grilled chicken yang nikmat. Menu ini berupa ayam panggang yang di-marinasi dengan bumbu KFC, ditambah sentuhan aroma daun rosemary. Menu ini cocok banget dinikmati dengan aneka olahan sayuran segar yang tersedia di salad bar.


4. Iced Butterfly Pea Tea.

4 Kuliner di Senopati incaran kaum urban, ada ayam krispi dipadu sayur foto: KFC

Sesudah menikmat aneka menu lezat Naughty by Nature, kamu perlu satu minuman yang menyegarkan. Nah, kamu bisa memesan Iced Butterfly Pea Tea. Minuman ini adalah es teh berpenampilan cantik dan unik dengan campuran bunga telang serta lemon segar. Warna biru cerahnya jadi penutup yang pas untuk menikmati momen hangoutmu bareng sahabat atau keluarga.

Untuk kamu yang ingin merasakan langsung pengalaman dining unik dari Naughty by Nature, jangan ragu ke sini, ya. Eits, jangan lupa protokol kesehatan. Resto ini menerapkan sistem protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah demi kenyamanan bersama. Kapasitas restoran hanya boleh diisi 50% saja dan beroperasi pukul 10.00 – 18.00 untuk Senin-Kamis dan pukul 07.00 – 18.00 untuk Jumat-Minggu.

Sudah nggak sabar ingin menikmati #PleasureWithoutGuilt? Yuk, nikmati kebaikan sayuran dengan protein ayam yang lezat di Naughty by Nature di Jalan Senopati no. 24 A Jakarta Selatan! Informasi lebih lanjut bisa kamu temukan di official Instagram @Naughtybynaturekfc.

Adv.

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya