7 Bahan MPASI pertama Aurel Hermansyah untuk Ameena, simpel & bergizi

7 Bahan MPASI pertama Aurel Hermansyah untuk Ameena, simpel & bergizi

Brilio.net - Bulan Februari 2022 lalu jadi salah satu momen paling bahagia bagi pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya, mereka telah dikaruniai seorang buah hati bernama Ameena yang kini sudah mencapai usia 6 bulan. Paras dan tingkahnya pun semakin lucu dan sering menuai perhatian banyak warganet.

Lantaran sudah mencapai usia 6 bulan, artinya Ameena juga sudah mampu mendapatkan makanan pendamping ASI (MPASI). Dilansir dari nhs.uk, MPASI ini bisa diberikan saat bayi sudah mencapai 6 bulan untuk mendukung tumbuh kembangnya. Tapi, ASI tetap menjadi menu utama sebagai sumber energi dan nutrisi hingga 2 tahun sesuai anjuran dokter.

Nah, di momen MPASI pertama Ameena ini, Aurel Hermansyah turun langsung ke dapur untuk membuat menu makanan buah hatinya itu, lho. Bahan-bahan yang ia pakai untuk membuat MPASI pun sudah pasti tinggi nutrisi dan berkualitas untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anaknya. Meski begitu, bukan berarti bahan-bahan yang digunakan serba mewah, lho.

Sebaliknya, Aurel Hermansyah justru memilih bahan-bahan yang cukup simpel. Apa saja sih bahan yang dipakai Aurel untuk MPASI? Berikut tujuh bahan MPASI pertama Ameena anak Aurel Hermansyah yang simpel dan bergizi, dilansir BrilioFood dari TikTok/@aureliehermansyahatta, Minggu (21/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya