7 Buah dan sayur dikonsumsi Gilang Dirga saat diet, bikin tubuh fit

7 Buah dan sayur dikonsumsi Gilang Dirga saat diet, bikin tubuh fit
Instagram/@adieztyfersa

Brilio.net - Gilang Dirga sempat punya tubuh berisi. Namun saat ini Gilang Dirga terlihat lebih kurus. Diketahui bahwa selebriti berusia 32 tahun ini sedang menjalani program diet, lho.

Diet yang dilakukannya ini bertujuan untuk menurunkan berat badan serta mendukung metabolisme tubuh agar lebih sehat. Namun suami Adiezty Fersa ini tidak ingin menjalankan diet secara asal-asalan. Dia mengaku sebelumnya pernah menjalani diet dengan obat, tapi ternyata malah berdampak buruk pada tubuhnya.

"Dulu pernah waktu mengonsumsi obat, itu ada efeknya ke jantung. Jadi berdebar-debar, gitu," ungkap Gilang Dirga dikutip dari YouTube/Youthology Family.

Gilang memilih berkonsultasi dengan dokter ahli gizi untuk membantunya menurunkan berat badan. Siapa sangka, dalam dua kali kunjungan dokter, Gilang sudah berhasil menurunkan berat badannya.

7 Buah dan sayur dikonsumsi Gilang Dirga saat diet, bikin tubuh fit

foto: Instagram/@cissienugraha

Penerapan pola makan sehat menjadi salah satu cara yang ampuh bagi Gilang Dirga untuk menurunkan berat badan. Dia rutin mengonsumsi buah dan sayur tertentu demi mendukung program diet tersebut. Tidak hanya itu, buah dan sayur ini juga berguna untuk mendetoks dan bisa membuat tubuhnya menjadi lebih fit walaupun sedang melakukan diet.

Nah, kira-kira apa saja buah dan sayur tersebut? Simak ulasannya berikut yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/4).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya