7 Cara lipat kertas minyak untuk kemasan roti bakar, mudah & kekinian

7 Cara lipat kertas minyak untuk kemasan roti bakar, mudah & kekinian
foto: YouTube/wulandari dr

Brilio.net - Roti bakar menjadi salah satu camilan yang menjadi favorit banyak orang. Tak hanya cocok jadi menu sarapan, roti bakar juga tetap lezat saat disantap malam hari. Di Indonesia, roti bakar justru mudah ditemui saat malam hari. Tak hanya berisi selai cokelat maupun parutan keju, saat ini roti bakar juga banyak dikreasikan rasa yang sedang hits.

Ada yang sengaja mengisi roti bakar dengan beef slice, telur mata sapi, aneka sayuran, dan juga saus sebagai tambahannya. Selain dikreasikan pada isiannya, roti bakar juga dikemas dengan tampilan yang lebih menarik. Biasanya, potongan roti bakar dimasukkan ke dalam kemasan berbahan kertas. Roti bakar sengaja disusun secara horizontal agar isiannya juga terlihat dan membuat tampilan roti bakar menjadi lebih menarik lagi.

Nah, jika kamu ingin menyajikan roti bakar dengan kemasan seperti itu, kamu tak perlu repot-repot mencari kemasan khusus tersebut. Hanya dengan menggunakan kertas minyak pun kamu bisa membuatnya. Seorang pengguna YouTube bernama Wulan menunjukkan cara membuat kemasan roti bakar versi ekonomis dari kertas minyak.

Cara melipatnya pun cukup mudah ditiru, kamu cukup menyiapkan 1 kembar kertas minyak, gunting, dan lem. Jadi cocok buat kamu yang memiliki usaha roti bakar. Berikut tujuh cara melipat kertas minyak untuk kemasan roti bakar, dirangkum BrilioFood rangkum dari YouTube/wulandari Selasa (15/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya