7 Cara membuat almond krispi tanpa oven, enak dan nggak ribet

7 Cara membuat almond krispi tanpa oven, enak dan nggak ribet
foto: TikTok/@masakmakanmacak

Brilio.net - Almond krispi jadi camilan yang kerap ditemui di toko pusat oleh-oleh khas Surabaya. Irisan almond dan taburan keju menjadi ciri khas yang membuat kue kering satu ini semakin lezat. Selain itu, rasanya yang beragam bisa bikin banyak orang semakin menyukai camilan almond krispi ini.

Sebenarnya kamu tak perlu jauh-jauh ke Surabaya untuk menikmati almond krispi. Pasalnya, membuat almond krispi sendiri di rumah bisa jadi alternatif saat ingin menyantapnya. Proses pembuatannya pun tak harus selalu menggunakan oven. Kamu bisa memanfaatkan teflon antilengket yang ada di rumah untuk membuat almond krispi ini.

Cara membuat almond krispi tanpa oven ini dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan akun TikTok/@masakmakanmacak. Lewat unggahannya, dia membagikan cara membuat almond krispi menggunakan teflon. Meski begitu, almond krispi yang dibuat dengan teflon ini juga nggak kalah enak dengan yang dijual di pusat oleh-oleh khas Surabaya.

Teksturnya pun tak kalah renyah. Pengguna TikTok/@masakmakanmacak pun turut membagikan bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan almond krispi tanpa oven ini. Untuk mengetahui bahan dan cara membuatnya lebih jelas, yuk langsung simak ulasannya, dilansir BrilioFood pada Jumat (21/10).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya