7 Hidangan syukuran rumah baru Verrell Bramasta, simpel khas Nusantara

7 Hidangan syukuran rumah baru Verrell Bramasta, simpel khas Nusantara
foto: Instagram/@bramastavrl

Brilio.net - Memulai kariernya sejak remaja, Verrell Bramasta kini mulai menikmati hasil manis dari kerja kerasnya. Baru-baru ini kakak dari Athalla Naufal ini membeli sebuah hunian baru. Verrell mengaku bahwa rumah barunya ini merupakan impiannya sejak lama, dan akhirnya bisa terwujud di usianya yang baru 26 tahun.

Menempati rumah baru di kawasan Bogor, mantan kekasih Natasha Wilona ini mengadakan acara syukuran sekaligus open house yang dihadiri keluarga, sahabat, dan kerabat dekatnya. Sederet selebriti, seperti Natasha Wilona, Brisia Jodie, Syifa Hadju, Rizky Nazar, hingga Lucinta Luna hadir memberikan selamat dan juga doa pada acara syukuran tersebut.

Tak cuma penampakan rumah barunya saja yang sukses menyita perhatian para warganet, namun ada pula yang nggak kalah menarik, yakni hidangan yang disajikan untuk menjamu para tamu undangan. Terdapat berbagai macam menu hidangan khas Nusantara yang disajikan untuk tamu undangan.

Penasaran apa saja hidangan yang ada di acara syukuran rumah baru Verrell Bramasta? Yuk, intip sederet hidangannya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (30/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya